Featured Post

Paket wisata tour pulau putri di kepulauan seribu


Jika Anda sedang merencanakan liburan saat ini, sudah pasti Anda menginginkan sebuah liburan yang sangat berkesan dan mungkin yang paling berkesan selama hidup Anda. Ada banyak sekali pilihan jika Anda memang menginginkan sebuah liburan yang luar biasa. Kualitas sebuah liburan bukan seberapa panjang Anda bisa berlibur atau seberapa banyak uang yang bebas Anda belanjakan saat liburan namun lebih pada pemilihan lokasi liburan yang pas dan tepat. Ingat bahwa jika Anda berlibur dengan keluarga Anda harus memfasilitasi keinginan setiap anggota keluarga. Ada anak yang mungkin lebih suka laut dan alam bebas, ada mertua dan ortu yang lebih suka bersantai dibawah rindang pohon ditepi pantai dan istri yang mungkin suka menjelajah hal-hal baru.

Memang agak sulit menentukan tempat yang pas untuk liburan keluarga agar semua senang. Mungkin solusi Anda yang terakhir adalah mencari tempat yang semua anggota keluarga Anda belum pernah datang kesana jadi walaupun selera mereka berbeda, paling tidak ada hal baru yang bisa dinikmati dan dieksplore. Nah jika Anda dalam posisi sebagai pemilih tempat untuk rencana liburan maka Anda tidak perlu pusing-pusing karena Anda bisa mendapatkan segala macam jenis tempat liburan jika Anda menuju ke kepulauan Seribu yang terletak di ujung Jakarta. Disini Anda bisa mendapati gugusan ratusan pulau dengan keindahan dan ciri khas mereka masing-masing seperti pulau Tidung, Pulau Putri, pulau Pari dan banyak pulau-pulau lain. Namun yang harus Anda kunjungi adalah pulau Putri, salah satu pulau kecil yang ada di gugusan ini.

Keindahan Pulau Putri

Karena berupa pulau maka kecantikan utama pulau putri tidak jauh-jauh amat dari pantai dan laut. Seperti gugusan pulau lainnya di kepulauan seribu ini, Pulau Putri memiliki keindahan alam yang berupa keindahan dalam laut. Disini seluruh keluarga Anda akan menikmati betapa indahnya panorama dalam laut yang bisa dinikmati dengan melakukan snorkling dan diving. Jika Anda tidak mempunyai perlatan snorkling dan diving, ada persewaan alat yang menyediakan alat snorkling dan diving dan bahkan jika Anda belum pernah melakukan kegiatan ini, ada intruktur yang siap mengajari Anda dan bahkan menjadi guide wisata Anda selama dibawah laut. Disini Anda bisa melihat indahnya karang bawah laut dengan berbagai biota laut, ikan dan juga udang yang berwarna-warni.

Selesai dengan melihat keindahan dalam laut, Anda bisa kembali ke pantai dan menikmati indahnya suasana pantai yang sejuk dan asri. Pemandangan dari pantai tak kalah menakjubkan. Pulau yang mempunyai luas sekitar 8 hektar ini ditumbuhi oleh banyak pohon dan menjadikan pulau ini adalah pulau tersejuk diantara banyak pulau lain seperti pulau pari. Anda bisa menikmati indahnya sunset dari bibir pantai atau dari kapal boat yang disediakan oleh pengelola pulau ini.

Fasilitas Istimewa yang Hanya Ada di Pulau Putri

Jika Anda menginginkan pengalaman liburan yang tak terlupakan, apalagi buat anak-anak Anda maka keputusan Anda datang ke pulau putri sangat tepat. Jika pulau sepa sangat terkenal dengan aktivitas diving dan snorkling karena mempunyai pemandangan dalam laut yang paling bagus maka pulau putri mempunyaiTunnel Aquarium, yaitu sebuah terowongan bawah laut dengan dinding kaca, persis seperti akuarium, namun bedanya Anda yang berada didalam kaca. Dari terowongan ini Anda bisa menikmati panorama bawah laut tanpa harus basah dan tanpa harus bisa berenang. Bisa dipastikan anak-anak Anda akan sangat menyukai pengalaman ini. Cobalah dan dapatkan pengalaman luar biasa disini.

0 Response to "Paket wisata tour pulau putri di kepulauan seribu"